Minggu, 12 Oktober 2014

PERTEMUAN ANTAR GENERASI, KALIBER BERSEMANGAT LAGI


Pada hari sabtu tanggal 11 Oktober 2014 bertempat di Bendungan Taman Payung kampus STAN tercinta, para anggota Kaliber melaksanakan pertemuan antar generasi baik bagi anggota baru, anggota yang masih aktif kuliah dari D3 maupun D4, dan anggota yang telah lulus dan sudah bekerja. Pertemuan dilaksnakan pukul 10.00 WIB, walaupun agak sedikit terlambat karena dari anggota antar generasi belum mengenal satu sama lain sehingga terjadi "miss" saat sudah berada di tempat perkumpulan. Akhirnya setelah mereka mengenal satu sama lain, pertemuan pun dimulai dibawah rindangnya pepohonan yang menghalau terik disiang hari tersebut.

Pertemuan dipimpin oleh Anggun Pitaloka selaku Ketua Kaliber 2013 dan dihadiri oleh mantan Ketua Kaliber tahun 2007, Zahid Abiddin yang kini melanjutkan perkuliahan sebagai mahasiswa D4. Pertemuan membuahkan hasil berupa pengukuhan ketua Kaliber baru serta program kerja berupa briefing, sosialisasi dan try out yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Desember 2014 dengan target awal bertempat di SMAN 1 Demak, SMAN 2 Demak, SMAN 3 Demak dan SMKN 1 Demak. Acara dilanjutkan dengan pelaksanaan try out di akhir minggu jadwal briefing. Hal ini dilaksanakan dengan harapan banyak pelajar dari Demak yang diterima sebagai mahasiswa STAN kedepannya.

Pertemuan berakhir pada pukul 12.30 dan ditutup dengan makan siang bersama di Plasa Mahasiswa kampus STAN. Semoga dengan adanya pertemuan tersebut, program kerja yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik... ^_^

3 komentar:

Anonim mengatakan...

tambah lemu gus..

AAP mengatakan...

Alhmadulillah... lemu tandane makmur... :D

anang mengatakan...

duh rizkie koe kok ireng banget...hahahaaa ndesoooo,

Posting Komentar