Selasa, 02 April 2013

INFORMASI BIMBINGAN BELAJAR USM STAN ONLINE 2013

Assalamu`alaikum Wr. Wb.
Gimana UN nya kemaren ? Semoga Sukses Ya!!!
   Oke langsung aja....
  Kami dari KALIBER-STAN kembali ingin membantu adik-adik yang kepengen melanjutkan kuliah di STAN dengan program baru kami. Nama programnya adalah Bimbingan Belajar (BIMBEL) USM STAN Online 2013.
  Jadi buat adik-adik kelas XII baik dari SMA, SMK, maupun MA yang lagi nungguin hasil pengumuman ujian dan penasaran banget untuk menaklukan soal-soal USM STAN. Adik-adik bisa  gabung bersama kami untuk mengikuti bimbingan belajar ini. Daripada habis UN nganggur nggak ada kerjaan toh ?. Mending nglakuin hal-hal positif, siapa tahu dengan ikut Bimbel ini adik-adik bisa kuliah di STAN deh. Karena udah terbiasa dengan soal-soal USM STAN jadi waktu USM STAN sebenarnya dapat mengerjakan soal dengan mudah.
  Untuk masalah biaya jangan khawatir, dijamin SUPER MURAH !!!. Dengan hanya Rp.60.000 adik-adik bisa mendapat >700 butir soal, belum lagi dapet bonus-bonus lainnya.
  Untuk selengkapnya bisa dilihat pada FAQ (Frequently Asked Question) berikut :

1. Apa itu Bimbel USM STAN 2013 Online ?
Setelah sukses dengan program “Sosialisasi STAN’’ dan juga “Try Out USM STAN Tertulis 2013 by Kaliber-STAN’’. Kini KALIBER-STAN kembali ingin memfasilitasi bagi adik-adik yang udah “kebelet” banget untuk melanjutkan kuliah di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara dengan program baru bernama “Bimbingan Belajar (BIMBEL) USM STAN 2013 Online”. 
Jadi, adik-adik akan kita bantu untuk menaklukan soal-soal USM STAN yang katanya ampuh banget itu (lebay) melalui sebuah bimbingan belajar dengan cara online atau lewat dunia maya. Sehingga kami mengharapkan adik-adik dapat belajar soal-soal USM STAN secara lebih terarah. Karena adik-adik akan kami berikan drill soal dengan jumlah yang tidak tanggung-tanggung yaitu  700an Soal.   Tidak hanya itu adik-adik juga akan kami berikan pembahasan, penilaian(evaluasi) dan juga tentunya saran-saran berdasarkan pengalaman kami untuk menaklukan soal tersebut.

2. Mengapa online ?
Kenapa harus online ???..... kenapa….?
Hal ini semata-mata adalah demi fleksibilitas waktu bimbingan. Karena dengan bimbel online adik-adik tidak perlu terikat oleh ruang dan waktu (idih …. bahasanya …). Sehingga adik-adik dapat mengerjakan soal-soal tersebut kapan saja adik mau dan tidak perlu datang ke tempat bimbel. Cukup didepan laptop atau PC terus ngerjain deh… mau sambil duduk, lesehan, kayang, salto, atau koprol nggih monggo…. Karena kalau dalam kondisi santai kan materi soal dapat terselesaikan dengan baik toh….

3. Berapa biaya pendaftarannya ? Terus Fasilitasnya apa ?
Untuk biaya pendaftaran adik-adik cukup membayar *Rp. 75.000,- (paket exclusive) atau Rp. 60.000,- (paket economic).
Kemahalan kak…..!!! | Yakin kemahalan ?, bukan bermaksud price police atau apa gan. Tapi bisa dicek di tempat Bimbel USM STAN lainnya dan bandingkan tarifnya…… .
Oh ya kak……. Murah pake banget ternyata !!! | Kami memang murah tapi bukan MURAHAN!!!......
Dengan biaya pendaftaran cuma segitu, adik-adik akan mendapat:
3 buah paket soal dengan rincian sebagai berikut :
Paket 1 : Kosakata(50 Soal), Sinonim(50 Soal), Antonim(50 Soal), Analogi(50Soal)
Paket 2 : Kuantitatif (100 Soal), Penalaran & EYD(50 Soal), Seri Angka-Huruf(25Soal), Perseptual(25Soal)
Paket 3 : Grammar & Structure (100 Soal) & Error Analysis (100 Soal)
Tidak hanya itu saja, diakhir program juga ada yang namanya Evaluasi, Jadi adik-adik akan mendapat 1 paket tambahan yang berisi :
Paket 4 (Evaluasi) :Tes Potensi Akademik (120 Soal), Tes Bahasa Inggris (60 Soal),
Ada Juga Bonus Tambahan berupa:
Contoh Assessment Test (Tahap IV dari USM STAN)
Sekilas Mengenai Spesialisasi di STAN (Agar Tidak Salah Memilih jurusan)
Kehidupan di Sekitar kampus STAN. (Agar Tidak Kaget kalo Sudah Mulai Perkuliahan)
Jadi Total Soal yang adik-adik dapatkan ada : 780 Soal.
Pembahasan terperinci dengan bahasa yang sangat mudah dipahami.
Kartu Hasil Bimbingan tiap mengerjakan 1 Paket Soal
Saran dari kami agar adik-adik dapat menaklukan soal dengan lebih terarah

* Rp. 75.000 belum termasuk ongkos kirim.
4. Apa bedanya paket Rp. 75.000 (exclusive)  dengan Rp. 60.000 (economic) ?
Bedanya ada pada paket soal yang akan adik-adik dapatkan. Untuk paket Rp. 75.000 (exclusive) adik-adik akan mendapat paket soal dan paket BONUS berupa hardcopy & softcopy yang akan kami kirimkan langsung ke alamat rumah dan alamat e-mail adik-adik. Sedangkan untuk paket Rp. 60.000 (economic) adik-adik hanya akan mendapat paket soal dan paket bonus berupa softcopy saja, yang tentunya akan kami kirimkan ke alamat e-mail adik-adik sekalian. Namun, untuk tingkat kesulitan dan model soal antara paket exclusive dengan paket economic tidak ada perbedaan
5. Apa boleh memilih cuma salah satu paket ?
Disini yang kami utamakan adalah dalam bimbingan belajarnya bukan menjual paket soalnya. Karena paket-paket yang kami berikan merupakan produk kami sendiri, tentu saja diambil dari beberapa referensi buku dan juga Soal USM STAN asli dari tahun ke tahun. Kami tidak hanya sekedar copy paste dari internet !!!. Dengan demikian apabila adik-adik hendak mengikuti bimbingan harus mengikuti semua paket yang ada, agar progress adik-adik dapat selalu kami pantau.
6.Kapan Pelaksanaannya ?
Insyaallah bimbingan akan kami mulai tanggal 6 Mei 2013. Jadi saat itu, adik-adik sedang dalam masa penantian menunggu pengumuman hasil UN dan US. So…… dari pada bingung habis ujian mau ngapain…. Mending join us !!!

7.Untuk Luar Kota gimana ?
Sangat diperbolehkan untuk ikut bimbel ini. Namun karena Rp. 75.000 itu belum termasuk ongkos kirim, kami sarankan adik-adik yang dari luar demak ambil paket softcopy saja (Rp. 60.000) dari pada habis untuk ongkos kirim, jadi nanti soal bisa dicetak sendiri.

Untuk yang minat, transfer aja ke no. Rekening 0184461937 BNI 46 CAB. SEMARANG a.n. Adi Surya Kusuma (SMS dulu tapi)

8.Apa Saja Keuntungan yang Adik-adik dapatkan ?
Keuntungan mengikuti bimbel online ini antara lain :
  • Peluang untuk lolos USM STAN akan semakin besar, karena adik-adik sudah mendapat perbendaharaan soal yang sangat banyak termasuk juga cara penyelesaiannya
  • Soal yang kami buat merupakan buatan sendiri yang kami sesuaikan dengan Tes USM STAN sebenarnya, dengan level susah sampai susah bangetz. Jadi tidak perlu kaget waktu menghadapi USM STAN nanti…
  • Adik-adik bisa mengerjakan soal kapan saja
  • Tidak perlu datang ke tempat bimbingan. Cukup mengerjakan di depan laptop/PC.
  • Setelah mengerjakan adik-adik akan mendapat koreksi, pembahasan, dan tentu saja saran-saran agar mengerjakan lebih terarah lagi.
  • Diakhir bimbingan akan ada evaluasi dengan mengerjakan 120 soal TPA dan 60 Soal TBI sama seperti USM STAN sebenarnya
9. Bagaimana Teknis mulai dari pendaftaran sampai proses bimbingan ?
  • Adik-adik mendaftar ke nomor HP Kaliber : 085 799 661 683, untuk memastikan apakah masih ada kuota bimbel online
  • Setelah dipastikan masih ada kuota. Adik-adik membayar biaya pendaftaran berdasarkan paket yang dipilih Rp 75.000 atau Rp.60.000 ke Kaliber-STAN.
  • Pendaftaran dimulai sampai tanggal 6 Mei 2013  (hari dan jam bebas) tapi janjian dulu ya. Caranya sms ke nomor diposter. Boleh ketemuan di sekitar sanggar, Perum Wiku I, atau di depan SMA/SMK 1 juga boleh.
  • Setelah administrasi selesai, adik-adik silahkan mengisi form pendaftaran berisi data diri dan persetujuan mematuhi tata tertib yang ada.
  • Kami akan mengirimkan paket soal dan juga contoh form Lembar Jawaban ke alamat e-mail (sesuai yang ada pada form pendaftaran)
  • Setelah menerima paket soal, Silahkan cek kelengkapan paket soal (terdiri dari Paket 1 s.d. 3) kemudian adik-adik boleh mengerjakan Paket Soal 1 terlebih dahulu sampai selesai, tentu saja sebelumnya harus membaca petunjuk umum.
  • Setelah selesai mengerjakan, kirim Lembar Jawaban ke e-mail pembimbing masing-masing jangan lupa juga konfirmasi ke nomor HP pembimbing masing” yang menyatakan anda sudah mengerjakan.
  • Pembimbing akan memberikan respon dengan mengirimkan Pembahasan(Soft Copy), Kartu Hasil Pembelajaran, dan Saran-saran ke e-mail adik-adik.
  • Begitu seterusnya sampai Paket 3 selesai dikerjakan.
  • Hard Copy Pembahasan Paket 1 s.d. Paket 3, Contoh Tes Assessment, Sekilas Mengenai Spesialisasi di STAN dan Juga Kehidupan di Sekitar kampus STAN. Akan kami berikan setelah Paket 3 selesai dikerjakan.
  • Setelah semua peserta Bimbel selesai mengerjakan Paket 1-3 kami akan melakukan evaluasi dengan memberikan soal berisi 120 Soal TPA dan 60 Soal TBI (Paket 4). Meskipun dikerjakan secara online kami mengharapkan adik-adik mengerjakan sesuai dengan tata-tertib USM STAN sebenarnya yaitu 100 menit TPA dan 50 Menit TBI. Karena hasilnya akan kami peringkat dari seluruh peserta Bimbelonline ini.

10. Alur pelaksanaan Bimbel Online

Tahap Daftar
  SMS (Konfirmasi) > Transfer biaya daftar > Daftar > Dapat form pendaftaran > Pengiriman paket soal 1 s.d. 3 >
Tahap Pengerjaan
   Mengarjakan Paket 1 (Satu Minggu) > Kirim ke e-mail pembimbing > Dapat pembahasan, hasil koreksi, saran > Setelah itu baru diskusi bareng-bareng lewat Grup FB. (begitu seterusnya sampai paket 3 selesai)

Tahap Evaluasi (Paket 1 s.d. 3 semua sudah selesai)
    Terima paket 4, paket bonus, pembahasan paket 1 s.d. 3 > mengerjakan secara serentak paket evaluasi > hasil akan dirangking seluruh peserta bimbel. 

11. Pasca Bimbel
    Setelah proses bimbel selesai adik-adik tetap kami perbolehkan untuk diskusi dengan kami lewat grup facebook sebagi bentuk upaya kami untuk membantu adik-adik lolos USM STAN 2013. Dengan catatan selama waktu tersebut, kami sedang tidak sibuk. 
    Jika saat itu kami sibuk, silahkan adik-adik antarpeserta Bimbel untuk menggunakan grup tersebut sebaik-baiknya, contohnya saling sharing soal dan cara cepat penyelesaiannya atau hal lain juga boleh. Sehingga kerjasama dan rasa solidaritas antarpeserta bimbel dapat terwujud. 

Ya, walaupun kami tidak bisa memberikan jaminan 100% kalau adik-adik ikut bimbel ini bisa lulus USM STAN. Karena seperti kata Bapak Direktur STAN kelulusan peserta USM STAN adalah murni dari usaha peserta itu sendiri. Tapi kami yakin dengan mengikuti BIMBEL ini peluang untuk lolos USM STAN akan semakin besar, karena akan kami berikan drill soal, saran, serta penilain. Pokoknya akan kami bantu semampu kami, sehingga kami jamin adik-adik tidak akan kecewa.
So daripada habis ujian bingung mau ngapain mending join aja!!!
Bravo Kaliberisti !!!  


3 komentar:

Anonim mengatakan...

wah,, murah banget kakak.... semoga laris kayak kacang goreng ya...

Unknown mengatakan...

kapan STAN dibuka pendaftaran kak? @@

Anonim mengatakan...

Thank's Infonya Bray .. !!!

www.bisnistiket.co.id

Posting Komentar