Senin, 13 Juni 2011

HASIL TRY OUT USM STAN 2011 ONLINE : GELOMBANG I

Hallo semuanya, apa kabar hari ini?
Yup, Tryout USM STAN 2011 Online Bersama Kaliber Gelombang I telah berakhir. Tryout ini diikuti oleh peserta dari berbagai daerah di Indonesia lho? Hasilnya? Hampir dari seluruh peserta lolos dalam melewati nilai mati dimana dalam pelaksanaan USM STAN jumlah benar soal di setiap bagian harus minimal 1/3 dari jumlah soal yang diujikan.


Akan tetapi, hasil tryout ini belum sepenuhnya dapat dijadikan tolak ukur dalam menghadapi USM STAN yang sebenarnya dikarenakan soal yang diujikan saat pelaksanaan USM STAN memiliki bobot dan nilai yang lebih tinggi sehingga diperlukan persiapan lebih dalam menghadapinya. Kerja keras yang nyata disertai dengan persiapan yang matang merupakan kunci dalam meraih keberhasilan.
Hasil Koreksi Try Out USM STAN 2011 Online Gelombang I dapat diunduh disini.

Kunci jawaban dan pembahasannya akan diunggah nanti setelah Tryout USM STAN 2011 Online Gelombang II dinyatakan selesai. Bagi teman-teman peserta Tryout USM STAN Online Gelombang I, kunci jawaban dan pembahasan sudah dikirimkan dan dapat dibuka di email masing-masing, dimana email tersebut digunakan untuk mengirimkan lembar jawaban.
Mohon maaf atas segala kekurangan dan terima kasih ya atas partisipasi teman-teman semua. Tetap Semangat !!!

3 komentar:

Indra mengatakan...

kak punya saya kok tidak ada d hasil tryoutnya,, padahal sudah kirim jauh2 hari....

Nenden Wardani mengatakan...

lah punya saya gk dikoreksi k?

wahyuningsih mengatakan...

makasih kak..dapet 413..hehehe

Posting Komentar