Selasa, 01 Desember 2009

MAS ANANG : KETUA KALIBER PERIODE 2009/2010


Pada hari Selasa, 27-10-2009 bertempat di KOST NIAGA diadakan PEMILU KALIBER. Hasilnya adalah terpilihnya ANANG KOMAR RONI sebagai ketua KALIBER periode 2009-2010 menggantikan Zahid Abidin. Siapakah dia???
Berperawakan kecil, berwajah tampan dan murah senyum. Itulah kesan pertama yang terlihat dari orang ini. Bernama lengkap Anang Komar Roni, lahir di Demak, 7 september 1989 memimpin Kaliber untuk periode 2009/2010. Dengan motto “mencoba tenar di kampus”, walaupun armada demak terbatas, namun pria ini mencoba untuk menaikkan gaung kota demak di kancah “perorgandaan”yang ada di kampus STAN Aliwardhana, salah satunya dengan mengikuti liga Jateng, walaupun dalam ajang ini demak kalah dalam babak penyisihan. Selain itu dalam masa kepemimpinannya dia juga mempunyai keinginan untuk lebih meningkatkankeakraban sesame anggota Kaliber, yaitu dengan mengadakan jalan-jalan bareng yaitu ke Jepara dan main Ice Skating bersama di Mall Taman Anggrek, walupun banyak jatohnya daripada maennya…hehehehe.
Pria yang mempunyai cita-cita menjadi seorang peternak sapi dan lebah madu ini mempunyai hobi dalam bidang musik, yaitu bermain gitar walaupun bisanya Cuma genjrang-genjreng doang, karena dia kurang pede untuk bernyanyi (menurut temennya suaranya cempreng seperti Suneo). Dalam penghujung masa kepemimpinannya ini dia mempunyai harapan agar Tryout STAN yang akan datang dapat berjalan dengan lancer dan dapat sponsor yang gede.
Selain itu dia juga berharap agar lebih banyak lagi anak Demak yang diterima di kampus STAN agar dapat membentuk 2 tim Demak untuk liga Jateng mendatang…hehehee..
Sekian dulu teman…jika ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi, jika ada umur yang panjang boleh kita berjumpa lagi.
TETAP SEMANGAT….!!!!

2 komentar:

ben-ben mengatakan...

Ok . . Ok . .
Makan-makan tetep ada tho?

bagus mengatakan...

KUMPULAN BERITA TERUPDATE DAN TERLENGKAP YANG WAJIB ANDA KUNJUNGI :
MajalahForbes.com
Inanews.cc
duniabola99.net
liputanviral.com

KUMPULAN BERITA BOLA TERUPDATE DAN TERLENGKAP YANG WAJIB ANDA KUNJUNGI :
rekanbola.com
duniabola77.org
duniabola99.net

SITUS BERITA MATA UANG DIGITAL CRYPTO TERBESAR , TERLENGKAP DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA
blog.fastcoin99.com

JASA PENUKARAN MATA UANG DIGITAL TERBESAR DAN TERPERCAYA : https://fastcoin99.com/

Posting Komentar