Minggu, 01 November 2009

KLINIK USM STAN

Assalamualaikum wr. Wb.


Formal banget yah, pake salam salam segala. Eits, jangan salah sob, salam itu suatu keharusan dalam kehidupan kita sehari hari. Tanpa salam, hidup ini terasa hampa. Bayangin jika kita jalan di alun alun trus ketemu sama temen and gak disalamin (disapa; red). Pasti kita pada suudzon khan!! Hihihi, malah tilawah nih.

Ehm..Temen temen sekalian, kami dari KALIBER dengan ini membuka USM STAN CLINIC atau bisa disebut USC. USC ini beda sama USG yang dipraktekkin di rumah bersalin lho!! (mas gak lucu tauk;...). Ya udah lah nih, aku mau serius, mohon disimak yaw.

USC merupakan salah satu fitur yang disediakan oleh kaliber-stan.blogspot.com dalam hal untuk membantu temen temen sekalian dalam memecahkan masalah dan keluhan seputar USM STAN. Pokoknya segala keluhan dan masalah yang temen temen hadapi dalam berlatih USM STAN, akan kami usahakan untuk memecahkannya. Maksude, kalo temen temen menemukan soal USM yang kurang paham atau nggak ngerti piye karepe (padahal udah ada kunci sama pembahasannya), silakan temen temen melayangkan masalahnya tersebut dengan prosedur sebagai berikut:

1.Layangkan permasalahan dan keluhan yang temen temen temukan melalui via e-mail ke kaliber.stan@gmail.com (di attachment yaw) dengan judul surat; USM STAN CLINIC. (biar gak bingung ntar dokternya!!!)
2.Sertakan data diri temen temen dalam surat yang dikirimkan, datadiri cukup meliputi nama sama asal sekolah (mau ditambahin nomor hape atau telpon juga boleh)
3.Sabar! Setelah satu minggu setelah keluhan kami terima, Insya Allah kami akan memberikan pembahasannya dalam fitur USC ini.
4.Selesai, kalo masih bingung atau masih ada yang mau ditanyakan lagi, jangan sungkan sungkan untuk berkomunikasi dengan kami.

Selain itu, USC juga menyediakan layanan tutorial, pembahasan serta tips dan trik dalam menyelesaikan soal USM STAN. Tutorial tersebut akan diupdate seminggu sekali setiap hari minggunya. Nah, bagi temen temen yang hobi on-line (waktu chating kek, facebooking kek, blogging and sebagainya) dapat mengakses fitur ini sebagai salah satu ikhtiar dalam menghadapi USM STAN. Are you ready to be the next STANers?

INTINYA: USC merupakan fitur yang menyediakan ringkasan materi mengenai tipe tipe soal yang diujikan dalam USM STAN. Selain pembahasan meteri, akan diberikan pembahasan mengenai tips dan trik dalam mengerjakan soal USM. Kemudian, jika masih terdapat permasalahan atau hal yang masih belum paham mengenai pembahasan tersebut. Temen temen dapat melayangkan permasalahan tersebut ke kaliber.stan@gmail.com

Hehehe...


Wassalamualaikum wr. wb


Salam Super
dr. Khalib ajah.


0 komentar:

Posting Komentar